Minggu, 20 April 2014

Portofolio

Hasil karya gua, sorry masih newbie, Designer Wannabe. Kritik dan saran sangat membantu saya untuk lebih baik ke depannya. Check This OUT!!


1. Gambar Suasana Pasar
Media: Kertas, Pensil, Penghapus


2. Gambar Perspektif Rumah
Media: Kertas, Pensil, Penghapus



3. Desain Logo Gear
Media: Notebook, CorelDRAW X4


4. Desain Kaos Mabras: Base Haram
Media: Notebook, CorelDRAW X3 Portable
Awalnya anak-anak ada yang nyaranin buat bikin kaosnya warna ijo, tapi karena gua yang disuruh ngedesain bajunya yaudah, artinya gua boleh desain sesuka hati gua dong =D
Akhirnya gua desain dengan konsep seperti ini.

1st Design by Imam Abdurasyid
 Walaupun jadinya sedikit berbeda, itu justru jadi nilai lebih untuk menutupi kekurangan dari desain awal yang gua buat. Nanti gua update lagi gambar belakang dari kaos Mabras Base Haram yang udah jadinya.

Desain final dengan tambahan cap label Halal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar