Selasa, 30 Oktober 2012

Fitur terbaru Android 4.2

Android telah berkembang banyak sejak hari-hari awal. Dari platform baku membuat debut goyah pada bulan Oktober 2008 di T-Mobile G1, yang sejak itu mendorong pedal dan menjadi platform paling populer di dunia. Apa yang lebih penting, tidak lagi merasa seolah-olah Android adalah penangkapan - melainkan memimpin jalan dan lain-lain sekarang mencoba mengimbangi.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan kedatangan Palm dan webOS chief designer Matias Duarte, terlihat seperti saat terobosan. Sementara ICS akhirnya matang looksm tersebut, Android 4.1 Jelly Bean menambahkan kinerja sempurna mulus platform diperlukan.

Android 4.2 dibangun di atas bahwa dengan fokus tajam pisau cukur pada pengguna. Google membawa satu ton perbaikan bertahap, membuat semakin banyak user Android ramah. Anda pernah mendengar berkali-kali bahwa Android adalah untuk Geeks dan bukan pengguna biasa. Google bertekad untuk mengubah persepsi ini, dan tidak mengambil lompatan besar menuju itu di 4.2.
So with no further ado, here are all the new Android 4.2 features, take a look.

1. Widget pada Lockscreen



Widget lockscreen! Jika kita harus menunjukkan fitur baru yang paling menarik di Android 4.2 yang akan menjadikannya. Kini, anda dapat menambahkan semua jenis widget ke lockscreen, dan Anda hanya mengaksesnya dengan menggesekkan ke kiri atau kanan tanpa perlu membuka ponsel. Ini adalah salah satu meningkatkan produktivitas mudah bahwa kami telah berharap untuk sementara. Google Matias Duarte menunjukkan bagaimana Anda dapat mengatur widget untuk mengakses kamera dengan hanya menggesekkan ke kanan, tetapi Anda juga bisa mengatur Gmail, cuaca dan segala macam widgetry berguna.









2. Gesture Typing
   Google sedang mencoba untuk meyakinkan kita bahwa Mengetik Gesture jauh lebih banyak dibandingkan dengan masukan Swype prediktif dan kebiruan futuristich melacak jari Anda meninggalkan di layar. Pada kenyataannya, pengalaman harus cukup mirip, dan memiliki opsi ini masukan baru pasti welcome.

3. Quick Setting



Kami menyebutkan bahwa Android 4.2 menempatkan fokus pada kemudahan penggunaan dan pengguna pada umumnya. Salah satu tambahan baru terbaik berkontribusi terhadap keramahan pengguna adalah menu pengaturan cepat yang membalik dengan animasi bagus dari naungan pemberitahuan. Di sana Anda memiliki segala macam toggle. Maka darinya, rata-rata pengguna tidak perlu buang-buang waktu hanya untuk pergi ke pengaturan

4. Perluas Pemberitahuan

Pemberitahuan diupgrade dibangun di atas pemberitahuan ditindaklanjuti diperkenalkan pada 4,1 Jelly Bean. Sekarang, Anda dapat memperluas pemberitahuan dari aplikasi lebih, jadi misalnya jika Anda memiliki undangan, Anda dapat memperluas dan menerima. Rapi!







5. Play Store diperbarui dengan Music Explorer




Google Play Store telah diperbarui untuk sekarang mendukung artis penemuan, pilihan yang menunjukkan Anda seniman mirip dengan apa yang sedang Anda dengarkan.

6. Peningkatan Google Now




Layanan Google Now di Android 4.2 mendapat beberapa pembaruan. Kini, layanan tersebut bisa memonitor Gmail untuk melihat konten terkait, seperti jadwal penerbangan, booking hotel dan restoran beserta dengan detil biayanya. Ada juga penambahan tempat/objek menarik, seperti foto menarik yang ada disekitar, jadwal film di bioskop terdekat, dan acara konser artis favorit.

7. Dukungan Multiuser: hanya untuk tablet        
                                   
Seiring dengan user interface baru yang lebih seperti ponsel, tablet juga mendapatkan dukungan multiuser. Yang dipanggang dalam naungan pemberitahuan dan membuatnya sangat cepat dan mudah untuk beralih antara pengguna. Setiap user memiliki satu set benar-benar unik dari aplikasi dan tata letak layar, seperti yang Anda harapkan.








8. foto Sphere




Mengambil inspirasi dari Google Maps 'Street View, Sphere Photo adalah aplikasi panorama yang memungkinkan Anda untuk menjahit gambar menjadi satu yang lebih besar tidak hanya dalam orientasi vertikal, namun penuh 360 derajat. Itu membuat untuk cara yang lebih dalam, lebih interaktif dan menyenangkan untuk menangkap sekitar Anda.

9. Miracast




Miracast adalah Wi-Fi Direct berbasis standar muncul untuk berbagi konten nirkabel dari smartphone Anda / tablet ke TV HD Anda. Hanya saja baru-baru ini diperkenalkan, tetapi dengan mirroring penuh perangkat Anda dan dukungan 1080p, ia memiliki potensi untuk akhirnya membawa standar berbagi terpadu nirkabel yang benar-benar akan bekerja di luar kotak, dan itu bisa menjadi besar.

10. New clock app




      Tampilan merek analog baru dari aplikasi jam dilengkapi dengan built-in jam dunia, stop watch, dan timer. Nice!

11. Daydream screensaver




      Daydream adalah screensaver yang dapat menarik foto atau berita utama langsung ke layar perangkat Anda saat itu tidur. Kedengarannya seperti hal yang besar untuk memiliki ketika tablet didok dan Anda mungkin ingin menggunakannya sebagai, mengatakan photoframe digital.

13. aksesibilitas perbaikan

      4.2 Jelly Bean sekarang mendukung tiga menekan untuk memperbesar layar, serta panning dan zooming dengan dua jari. Pengguna buta mendapatkan keluaran suara dan modus gerakan, semua perbaikan sangat welcome.






Tanggal rilis Android 4.2: November  13 untuk Nexus 4, 10

Sekian thread dari ane, sorry kalo repost ^^






sumber: phonearena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar